Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tahun 2019 MotoGP Kelas Elektrik Siap Diorbitkan

0 70

JAKARTA,PenaMerdeka – Perusahaan pabrikan motor balapan kini sedang mengembangkan tentang teknologi tertular tren elektrik, salah satunnya ajang berkelas MotoGP. Sejumlah pabrikan sudah siap mengorbitkan gengsi MotoGp kelas elektrik pada awal tahun 2019 mendatang.

Pihak MotoGP pun telah menginfokan adanya adu balap diajang kelas motor elektronik ini. Walau baru ada empat peserta yang sudah siap, para rider telah mengantongi terkait aturan kecepatan maksimal yakni hanya 124mph dan berlangsung hanya 10 lap saja.

Namun, baterai dan perlombaan yang berlangsung senyap. Hal inilah yang menjadi faktor pembeda buat kelangsungan balapan MotoGP kelas elektrik.

Motor Zero Emmission digadang-gadang bisa menjadi kendaraan di masa depan nanti. Diharapkan bisa menjadi tren diluar MotoGP 1000, 600, dan 250 cc. Sebenarnya masih belum banyak perlombaan motor elektrik yang sudah digelar di dunia. Dengan peraturan start bersama MotoGP.

Sebelumnya, Road Race Isle of Man TT ajang perlombaan motor elektrik yang sudah rutin digelar dengan skema Time Trial dengan nama TT Zero. Dan performanya tak kalah cepat dengan dengan motor berbahan bakar standar.(hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...