Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Resmi Kantongi SK, PPP Kubu Djan Faridz Tancap Gas Gelar Verifikasi Parpol

DPC PPP Kota Tangerang KonsolidasiKOTA TANGERANG,PenaMerdeka -Pasca diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP, DPC PPP Kubu Djan Faridz Kota Tangerang langsung tancap gas menggelar rapat konsolidasi internal mempersiapkan tahapan verifikasi faktual partai politik (Parpol) di RM Remaja Kuring, Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (11/5).

Amir Hamzah Ketua PPP Kota Tangerang mengatakan, digelarnya rapat ini dipastikan setelah diterbitkannya SK No 005/Ext/DPW-PPP/M-IV/II/2017 yang diberikan oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) kepada DPC PPP Kota Tangerang.

“Rapat konsolidasi internal ini baru pertama kami lakukan setelah secara resmi mengantongi SK,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini lanjut Amir, selain membahas untuk persiapan verivikasi faktual partai, tentunya juga bakal membahas perhelatan Pilkada 2018 Kota Tangerang.

“Baru tiga minggu kami mendapatkan SK PPP Kubu Djan Faridz dan insya Alloh setelah lebaran Idul Fitri kami akan membentuk satu panitia khusus untuk penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang,” ungkapnya.

Sementara untuk di Pemilu 2019 pihaknya mengaku bakal menargetkan menambah jumlah kursi di DPRD Kota Tangerang.

“Kalau sekarang kan baru ada lima kursi, Pemilu 2019 kita targetkan 6 sampai 7 kursi di DPRD Kota Tangerang,” tandasnya.

Selanjutnya, setelah DPC PPP Kota Tangerang ini mendapatkan SK PPP kubu Djan Faridz dalam waktu dekat juga akan mengadakan Musyawarah Kerja Anak Cabang (Muskercab). Disebutkan akan membentuk struktur partai di tinngkat kecamatan (PAC) dan Ranting di tingkat kelurahan.  (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan