Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kubu Djan Farid Siapkan Kader Internal PPP di Pilkada Kota Tangerang

0 60

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menjelang perhelatan Pilkada 2018, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang kubu Djan Faridz tengah mempersiapkan nama-nama kader internal PPP untuk bertarung di perhelatan pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Irfan Sanny Sekertaris Jendral (Sekjen) DPC PPP Kota Tangerang mengaku sudah mengantongi beberapa nama dari kader internal sendiri untuk maju di perhelatan pilkada yang akan datang.

“Kita akan membicarakan terlebih dahulu baik ditingkat cabang maupun tingkat wilayah untuk persiapan kader internal maupun eksternal yang akan dimunculkan, akan kami dikusikan dengan wilayah,” kata Irfan Kepada PenaMerdeka.com, Kamis (9/5) kemarin.

Ia juga menjelaskan, untuk saat ini sudah ada beberapa nama kader internal yang sudah dilakukan penggodokan namun dirinya belum terbuka siapa saja nama-nama dari internal PPP Kubu Djan Farid yang akan dimunculkan di pilkada 2018 Kota Tangerang yang akan datang.

“Ada beberapa kader internal PPP yang sudah kita godok, hanya tinggal mendiskusikan dengan DPW PPP dan DPC PPP kubu djan Faridz,” ungkapnya.

Selain mengaku sudah mempersiapkan kader internal dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Tangerang lanjut Irfan, nanti juga akan berkomunikasi dengan partai-partai yang lain.

“Kader internal PPP sudah kami siapkan, tapi bakal tetap ada sistem penjaringan dari kader sendiri dan eksternal partai. Nanti habis lebaran kami akan intenkan lagi melakukan komunikasi dengan Parpol lain,” tandasnya.

Seperti diketahui, menjelang perhelatan pilkada 2018 Kota Tangerang nama-nama calon yang akan merebut kekuasaan di Pemerintah Kota Tangerang sudah mulai bermunculan. Bahkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang tengah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...