Kenakan Gaun Brukat Tule Merah Transparan, Gisel Tampak Seksi

by 2017-05-16 0 comments

Gisel Tampak Seksi Bernyanyi

JAKARTA,PenaMerdeka – Saat mengisi acara pernikahan di bilangan Semarang, Jawa Tengah, karier Gisel istri dari Gading Martin ini memang seolah tak pernah pupus sebagai penyanyi. Tetapi penampilan kali ini Gisel tampak seksi, bukan tanpa sebab, tapi karena gaun yang dikenakannya sedikit transparan.

Saat itu Gisel cukup merebut perhatian, seperti yang tercantum dalam unggahan di salah satu medsosnya, ibu satu anak ini pun memilih mengenakan gaun brukat tule merah.

“Singing is my passion.. glad to be part of someone’s special day like this,” dalam keterangan foto yang diunggah yang saat itu Gisel tampak seksi bahkan terkesan menunjukan transparan. Itu merupakan sedikit redaksi yang dituliskan dalam aksi panggung yang diabadikan dalam akun Instagramnya, Senin (15/5).

Beragam komentar memang akhirnya muncul dari warga net, mereka memujinya di kolom komentar. Salah satu dari Kristina menyebut Gisel tampil cantik. “Cantiiikkkkkk bgt sih,” akun @erwin.kristina.

Baca juga:  Menggali soal Persekusi Tindakan Melanggar Hukum

Hingga sang pengantin menyambut sebaran akun lainnya. “Makasi kak Gisel, udh bikin meriah acaranya..”

Pada momen panggung pernikahan itu Gisel sedang menikmati tembang yang dinyayikannya. Sadar atau tidak potongan baju yang dipakai itu memerlihatkan belahan dadanya.

Kendati payudaranya tertutup kain brukat, tetapi angel dari sudut samping nampak jelas jebolan finalis Indonesia Idol 2008 yang mempunyai nama lengkap Gisel Anastasia ini menunjukkan bentuk belahan dada pada gaunnya, hingga Gisel tampak seksi dalam momen itu. (deden/dbs)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.