Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Tips Buat Pembersih Wajah yang Instan untuk Kulit Bercahaya

150

JAKARTA,PenaMerdeka – Kotoran yang menempel di kulit lantaran polusi dan faktor lingkungan lainnya bisa menjadi masalah bisa terlalu lama dibiarkan. Untuk itu Anda harus membuat pembersih wajah agar melindungi kulit dari kerusakan.

Anda cukup membuatnya di rumah dalam waktu singkat dan bisa menggunakan bahan alami. Hal ini akan membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel-sel kulit mati yang akan membuat kulit sehat dan lembut.

Berikut beberapa solusi alami yang dapat digunakan untuk pembersih wajah yang sudah disiapkan oleh PenaMerdek.com untuk Anda;

1. Almond Face Cleanser

Sifat kulit kacang almond yang tercampur bisa membersihkan pori-pori dan meninggalkan kulit yang bersih dan sehat. Juga, krim susu yang digunakan dalam pembersih ini membantu membuat kulit lembut dan lentur.

Pertama, ambil 2-3 buah almon dan campurkan membuat bedak halus. Tambahkan 1 sendok makan krim susu segar dan kombinasi bahan-bahannya. Gunakan campuran ini, memijat wajah selama 2 menit. Setelah itu bersihkan dengan air dingin.

2. Lemon Face Cleanser

Bahan yang satu ini melibatkan kulit lemon dan gula. Ekstrak kulit lemon dan gula membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan dengan demikian mencerahkan kulit kusam. Ambil lemon dan potong menjadi dua bagian.

Peras airnya dan campurkan kulit lemon dengan blender untuk mendapatkan pasta halus. Tambahkan satu sendok makan gula ke dalam pasta kulit lemon dan campurkan bahan dengan baik. Gosokan wajah selama sekitar 2 menit lalu bilas menggunakan air dingin.

3. Honey Cleanser

Madu dianggap sebagai penghidrasi alami untuk kulit yang sangat menyehatkan kulit dan mengurangi keriput dan garis-garis halus.

Caranya, oleskan madu mentah pada kulit yang dibersihkan. Kedua celupkan handuk ke dalam air hangat. Letakkan selama 5 menit. Biarkan sekitar 5 menit setelah itu, bilas dengan air dingin. Nah itulah pembersih wajah yang alami. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...