kanal partai gerindra

Panitia Penjaringan Balon PDI-P Kota Tangerang Jaring 13 Nama

0

Panitia Penjaringan Balon PDI-P

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Panitia penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota di DPC PDI-P Kota Tangerang resmi ditutup pada Jumat  19 Mei 2017 pekan kemarin sekitar pukul 17.30 WIB sesuai SK Tim Sruktur Panitia yang telah dibentuk.

Andre Pratama, Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada insan media dalam mengawal proses perjalanan penjaringan kepada Balon di DPC PDI-P, Kawasan Ruko Metropolis, Cokokol, Kota Tangerang sejak dimulainya masa pendaftaran yang pada 8 hingga 19 Mei 2017.

“Kami panitia penjaringan balon telah melakukan tahapan dari awal hingga akhir, Alhamdulillah sukses hingga pendaftar yang ke 12,” jelas Andre, Sabtu (20/5/17) lalu.

Seperti diketahui diantara 13 pendaftar itu yang telah tercatat mengambil formulir ke panitia penjaringan balon diantaranya adalah Agus Setiawan, Sugianto,Sri Hartati,Yeremia Mendrofa, Solihin Liking, Hudaya Latuconsina, Dedi Chandra Wijaya, Iyan, Suparmi, Sachrudin, Hugo sementara dikesempatan terakhir pada hari yang sama ada Susanto dan Mulyadi.

Proses pengambilan formulir penjaringan calon walikota dan wakil walikota disebutkan panitia merupakan tahapan awal DPC PDI-P Kota Tangerang dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Adapun komunikasi yang dihadapi untuk DPC PDIP bukan hanya dilakukan oleh panitia penjaringan balon, tetapi juga oleh Ketua Plh DPC PDI-P Kota Tangerang,” ucap Andre.

Setelah penjaringan tersebut ada tahapan Mukernas DPP PDIP PDI-P yang berlangsung di Bali. Sehingga dalam kesempatan sama menurutnya ada pekerjaan untuk menginventarisir nama balon walikota dan wakil walikota untuk dibawa ke Mukernas PDI-P di Bali.

Lebih lanjut Andre beralasan ada figur yang belum terpotret pada fase pendaftaran dan kami masih menunggu arahan dari ketua Plh DPC PDIP Ananta Wahana.

“Pengembalian formulir ke panitia penjaringan balon kita beri waktu dua minggu agar mereka bisa menyiapkan berkas kelengkapan administrasinya,” jelasnya.

Karena ini juga berkenaan dengan instansi lain. Jadi kata Andre melanjutkan bahwa poin dari 13 pendaftar bakal calon penjaringan  walikota – wakil walikota adalah mereka harus memiliki kualitas,  bakat serta kompetensi.

“Setelah ini ada tahapan verifikasi serta tahapan administrasi dari panitia penjaringan balon walikota dan wakil walikota,” tandasnya. (herman)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

risus felis quis venenatis, nunc libero. elit. vulputate, ut Curabitur