kanal partai gerindra

4 Oknum Mahasiswa UNIS Tangerang Diamankan BNN Kedapatan Kantongi Narkotika

0

4 oknum mahasiswa unis

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Tangerang mengamankan empat oknum mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (UNIS) lantaran kedapatan menyimpan empat butir pil Tramadol serta satu batang bekas daun ganja di kediaman kos-kosannya.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan warga setempat yang menyebut bahwa di kediaman mereka tinggal sering adanya pemakaian dan transaksi narkoba.

Ketika dilakukan penggerebekan oleh petugas di sebuah kos-kosan ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja serta pil Tramadol.

“Keempat oknum mahasiswa itu  berinisial MI, MR, REP dan LH, setelah kita grebek ternyata benar kita dapatkan barang bukti sisa ganja dan enam pil tramadol,” kata AKBP Ahmad F Hidayanto, Kepala BNN Kota Tangerang, Senin (22/5).

Sebelum dilakukan penggrebekan ia mengaku memang sudah melakukan pemantauan terhadap kos-kosan di dekat UNIS yang disinyalir kerap menjadi tempat peredaran barang haram.

“Mereka menyangkal barang haram itu merupakan bukan miliknya, mereka mengaku kos-kosan yang ditempatinya memang sering kali disinggahi banyak orang. Tapi kita akan dalami berasal dari mana jenis narkotika ini,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, ketika dilakukan tes urin keempat mahasiswa tersebut dinyatakan negatif narkotika.

“Kita memang sedang gencar melakukan operasi karena Pemkot Tangerang pun sudah tegas agar kota Ahlakul Karimah ini bersih dari Narkoba,” ungkapnya.

Sementara, keempat oknum mahasiswa tersebut kini sudah dikembalikan kerumahnya masing-masing. Namun, tambah dia, keempat mahasiswa diminta membuat surat pernyataan jaminan.

“Kita sudah minta surat pernyataan agar kooperatif dalam penyelidikan kasus ini,” pungkasnya. (herman)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

et, libero. id libero nec risus