Rayakan Trofi Liga Europa saat Ramadhan Paul Pogba Jalani Umrah

MEKAH,PenaMerdeka – Mempunyai cara sendiri Paul Pogba merayakan trofi Liga Europa dan menyambut Ramadhan. Gelandang Mancheater United Pogba menyempatkan diri untuk umrah ke tanah suci.

Setelah tiga hari merayakan kesuksesan Liga Europa, Pogba meluncur ke Arab Saudi. Misi ini beribadah itu pun sekaligus dijalani pemain termahal di dunia itu

Dikutip dari Instagram miliknya, Pogba berangkat ke Mekah untuk menyatakan terimakasih dan bersyukurmya atas suksesnya Setan Merah dalam jumlah raihan baru dan sekaligus merayakan kemenangan trofi Liga Europa dengan manjungkalkan Ajax Amsterdam di Stockholm, Swedia.

“Saya ucapkan terimakasih untuk musim ini. Jumpa lagi Manchester,” ujar pemain 24 tahun tersebut.
Pogba memang berperan besar dalam kemenangan Setan Merah dalam laga pada Kamis (25/5/2017), Frienda Arena, Stockholm.

Seperti diketahui bahwa Trofi Liga Europa menjadikan koleksi ketiga MU musim ini yang sebelumnya sudah mengantongi gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Gelar juara Liga Europa yang diraihnya membuat MU mendapatkan tiket Liga Champions pada musim depan secara langsung.

Selepas ia di tanah suci, Pogba mengunggah video selfie saat tengah mengenakan ihrom di depan kakbah di Masjidil Haram, Mekah. Rambutnya dibiarkan cepak dan hitam. Ia seperti merayakan nazar kemenangan Trofi Liga Europa yang sudah dijalaninya. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah