Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gal Gadot Keturunan Israel ? Lebanon Tolak Penayangan Film Wonder Women

0 99

LEBANON,PenaMerdeka – Belum diberitakan secara resmi dari pemerintah Lebanon hingga diisukan menolak atas penayangan film Wonder Women. Issu yang beredar adalah lantaran si cantik Gal Gadot keturunan Israel sehingga kementrian terkait di negara tersebut melarang pemutaran film bertema trailer wonder women.

Dari sisi kecantikan Gal Gadot, pemeran tokoh Wonder Woman memang sudah tak diragukan lagi. Wajahnya yang flawless dengan postur tubuh tinggi menjulang membuat para wanita ingin seperti dia.

Wajar sehingga banyak orang ingin menyaksikan film ini. Tetapi kabarnya negara Lebanon tidak menggubris karena ada persoalan lain.

Kementerian ekonomi negara itu mengatakan telah meminta badan keamanan untuk melarang penayangan film wonder women tersebut. Mengutip Al Jazeera, Rabu (31/5/2017), pelarangan itu karena ditenggarai Gal Gadot yang tercatat sebagai pemeran utama dalam film itu merupakan seorang dari keturunan Israel.

Pengesahan larangan tersebut memerlukan rekomendasi dari komite enam anggota-kementerian. Seorang pejabat keamanan senior Lebanon yang identitasnya disembunyikan menyebut belum ada permintaan resmi terkait persoalan tersebut

Sejauh ini poster promosi penayangan film Wonder Women telah terpampang di beberapa sudut Beirut. Bahkan pada Rabu waktu setempat, salah satu bioskop ternama di Beirut telah menggelar promosi dengan memberikan popcorn gratis untuk anggotanya.

Seperti diketahui bahwa Lebanon secara resmi memang bukan negara yang adem dengan Israel. Mereka terlibat peperangan dan bahkan dengan Israel selama puluhan tahun untuk melarang boikot produk dari negara itu.

Warganya pun diminta untuk tak bepergian atau melakukan kontak dengan Israel.

Para pecinta yang menunggu penayangan film Wonder Woman pun berkomentar di media sosial, melawan pemboikotan film tersebut. Film ini seperti diberitakan sebelumnya terinspirasi dari karakter komik yang diperkenalkan pada tahun 1941. (cheng/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...