Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gara-gara ‘Warisan’ jadi Tulisan Viral, Afi Diundang Presiden Jokowi

0 59

JAKARTA,PenaMerdeka – Namanya adalah Afi Nihaya Faradisa atau kerap dipanggil Afi, seorang siswi asal Banyuwangi, Jawa Timur. Sempat menghebohkan, lataran dari tulisan viral afi di akun Facebook pribadinya yang berjudul “warisan”, pun ia akhirnya turut hadir pada upacara Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo (jokowi).

Afi diundang Presiden Jokowi di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, dalam peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017.

“Benar, Afi memang diundang sebagai tamu dan kemarin sudah datang ke Setneg,” ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Mahmudin, Kamis, (1/6/2017).

Ikut hadir di upacara, Afi si tulisan viral ini bahkan sudah dijadwalkan akan bertemu dengan orang nomer satu di Indonesia.

“Karena hadir pasti akan bertemu dengan Presiden nanti. Nanti ada yang mendampingi,” lanjut bey.

Saat bertemu Presiden Jokowi, Afi didampingi oleh orang tuanya. Namun, dalam upacara Hari Lahir Pancasila, sejumlah pejabat negara turut hadir, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Setya Novanto dan selain sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

Dalam kesempatan itu ia sempat diwawancarai secara langsung oleh sejumlah stasiun tv swasta nasional menanyakan soal tulisan viralnya. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...