Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pengunduran Jadwal Sepakbola Liga 1 Pasca Lebaran Menguntungkan Klub

0 73

Liga 1 gojek travelokaBANGKALAN,PenaMerdeka – Jadwal pertandingan Liga 1 pada musim ini dipastikan bakal berubah selama bulan puasa Ramadhan. Operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru diberitakan sudah mengubah jadwal pertandingan pada pekan ke-12.

Perubahan yang dilakukan agar memberikan jeda waktu berlebaran lebih lama kepada para pemain klub masing-masing.

Perubahan ini berpatokan pada asumsi atau predikai Hari Raya Lebaran Idul Fitri jatuh pada 25 Juni 2017.

Pertandingan Liga 1 yang sudah diundur hingga sepekan salah satunya dalam laga Madura United kontra Borneo FC yang semula dijadwalkan 29 juni atau 4 hari setelah lebaran akan diundur hingga tanggal 4 Juli 2017.

Haruna Soemitroe selaku Manejer Madura United mengiyakan dengan perubahan jadwal tersebut. Ia menilai perubahan tersebut membuatnya tak perlu memikirkan masalah transportasi tim pasca lebaran.

Pasalnya kta dia biasanya perhitungan transportasi akan sepi, sulit dan bahkan mengalami kenaikan harga yang cukup mahal. Artinya ada sisi keuntungan dari dirubahnya jadwal Liga 1.

“Pengunduran jadwal tersebut agar pertandingan pasca lebaran semakin baik,” ujarnya menjelaskan

Perlu diketahui, selain pertandingan Madura United yang mengalami adanya jadwal perubahan, namun disebutkan ada sembilan pertandingan lain yang diundur lantaran mepet dengan perayaan lebaran Idul Fitri.

Namun, demikian perubahan jadwal dunia persepak bolaan tanah air bukan hanya di Liga 1 saja yang mengalami perubahan jadwal, dikabarkan di jadwal Liga 2 juga sebagian pertandingan juga mengalami hal yang sama. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...