Zulfikar Demokrat

Bupati Tangerang : Kebakaran Ruangan Farmasi RSUD Diduga Tersambar Petir

0

kebakaran ruangan farmasi rsudKOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang langsung meninjau lokasi terjadinya kebakaran ruangan farmasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Pemerintah Kabupaten Tangerang. Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi ruangan yang hangus dilalap api tersebut.

“Tim masih melakukan identivikasi atas terbakarnya ruangan tempat penyimpanan obat dan alat kesehatan itu,” kata Zaki kepada Wartawan, Selasa (13/6) malam.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pihaknya masih menunggu hasil identifikasi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mengetahui kebakaran ruangan farmasi berasal dari mana. Karena kata Zaki, tadi ada yang bilang lantaran tersambar petir dan konsleting listrik.

“Untuk mengetahui lebih jelasnya biarkan tim mengidentivikasi ruangan tersebut karena memang cepat sekali ketika hujan disertai petir tadi ruangan ini terbakar,” ungkapnya.

Meski ada sebagian obat yang hangus dilalap api namun kata Zaki, persedian obat masih cukup aman karena memang ruangan farmasi bukan ini saja.

“Untuk ketersedian obat masih cukup, karena memang ada beberapa depo obat disini, jadi bukan hanya satu depo saja. Jadi kebakaran ruangan farmasi tidak mengganggu distribusi obat ke pasien,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada Selasa (13/6/2017) sekitar pukul 21:00 WIB. Satu ruangan farmasi RSUD Kabupaten Tangerang terbakar, beruntung dalam kebakaran itu tidak ada korban namun sempat membuat panik pasien yang sedang menjalani perawatan. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero felis suscipit justo ut velit, consectetur risus. commodo id, libero elit.