Polrestro Tangerang Kota Musnahkan 6 Kilo Narkotika Jenis Ganja

Narkotika Jenis Ganja dimusnahkan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota musnahkan 6. 406 gram Narkotika jenis ganja, barang haram yang dimusnahkan itu merupakan hasil dari penangkapan yang dilakukan oleh Polisi terhadap dua tersangka berinisial JD dan AM di Jalam MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, pada 31 Mei 2017 lalu.

Pemusnahan barang haram itu dilakukan dengan cara di bakar yang disaksikan oleh kedua pelaku serta perwakilan dari Majlis Ulama Indonesia (MUI), Kesbangpol Kota Tangerang dan Kejaksaan Negeri Tangerang untuk menyaksikan pemusnahan narkotika tersebut.

“Kedua pelaku kurir narkotika jenis ganja itu mengaku baru sekali melakukan bisnis barang haram ini,” ujar AKBP Erwin Kurniawan Waka Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (14/6).

Selama bulan suci ramadhan lanjut Erwin, peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota ini mengalami pengurangan. Namun bukan berarti itu dapat disimpulkan bahwa peredarannya berkurang.

“Tapi yang jelas upaya kita dari segi preventif maupun preferentif serta penegakan hukum terus dilakukan untuk mencegah penyalah gunaan narkotika jenis ganja dan sabu memang selama bulan ramadhan ini mengalami penurunan,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah