HGN ads Bekasi

Bantah Maju di Pilkada Kota Tangerang, Masrifah:  Dorong Kader PKB Lain

0 175

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam perhelatan pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang,  Partai Kebanggkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang sempat dikabarkan bakal mengusung kader Siti Masrifah. Kader PKB ini sekarang memang tercatat menjabat sebagai anggota DPR RI dari Komisi IX .

Namun, ketika dikonfirmasi Masrifah membantah kalau dirinya masuk dalam bursa calon walikota dan wakil walikota yang diusung partainya maju dalam perhelatan Pilkada nanti.

“Saya masih tetap istiqomah untuk mencalonkan lagi di Pileg 2019,” kata Masrifah kepada PenaMerdeka.com, Rabu (14/6).

Justru menurutnya kader PKB lainnya harus didorong untuk maju di Pilkada, sangat potensial karena sudah mengantongi 5 kursi di DPRD Kota Tangerang.

“Saya hanya mendorong agar kader internal lain maju juga di perhelatan nanti, entah itu mau bersanding dengan Incumbent atau maju dengan sendirinya. Jadi intinya saya mendorong kader lain yang tentunya sudah mempunyai syarat dari survei elektabilitas dan popularitas yang bagus,” ungkapnya. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE