Zulfikar Demokrat

Perampok Bercadar Kuras Harta Benda SMK Muhamadiyah di Tangsel

0

perampok bercadar di tangselKOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Lima perampok bercadar dikabarkan menyatroni SMK Muhammadiyah 2 Tangerang Selatan di Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan.

Akibatnya sekitar Rp 77 juta kerugian materi dari sekolah yang dahulu bernama SMK Muhammadiyah 3 Serpong raib digondol perampok.

Farid Iqbal (41), petugas keamanan sekolah yang sedang berpatroli pada Rabu (14/6/2017) malam, dikejutkan dengan sergapan lima pria bercadar.

“Seorang pelaku dari komplotan lima perampok bercadar menodongkan golok ke leher saksi (Farid),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Pabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (15/6/2017).
.
Aksinya tak berhenti di situ. Mereka menutup mata dan mulut Farid menggunakan alat perekat. Tangan dan kaki Farid diikat menggunakan kain serta kabel. Kemudian, Farid ditindih menggunakan kasur.

Lantas, para pelaku dengan leluasa mengambil barang berharga yang berada di SMK Muhammadiyah 2 Tangerang Selatan. Barang-barang elektronik dan uang tunai dan harta senilai puluhan juta, raib.

Kerugian seluruhnya Rp 60 juta dan uang tunai Rp 17 juta,” ungkap Argo.

Seusai menngumpulkan barang jarahan dari sekolah, pelaku perampok bercadar melarikan diri, meninggalkan Farid di salah satu ruang guru sekolah. Saat ini, kasus ditangani Kepolisian Resort Tangerang Selatan.

“Mereka sempat membawa barang berharga. Tetapi mereka para pelaku masih kitabdiselidiki,” kata Argo. (yoyo/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

dolor sit Sed ipsum sed lectus porta. justo elementum et, Praesent