Zulfikar Demokrat

Barokah Ramadhan, Tonton Grand Final Da’i Banten, ada Kejutan Door Prize

0

BANTEN,PenaMerdeka – Pelaksanaan acara grand final Da’i Banten bukan saja mencari bakat da’i handal di Banten. Sebab acara tersebut selain akan menggelar temu interaktif masyarakat dengan Gubernur Banten Wahidin Halim, panitia juga menyiapkan door prize menarik.

Dan bahkan disebutkan panitia rencananya akan menyiapkan umroh gratis kepada pengungjung. Menurut Andi Cahyadi Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) acara mengatakan akan ada 15 door prize menarik yang sudah disiapkan Panpel.

“Sengaja acara grand final Da’i Banten ini dikemas biar menarik supaya penonton juga akan antusias dengan acara ini. Bukan tanpa sebab ketika penonton mendapatkan hadiah kami dari panitia akan merasa senang lantaran yang dapat hadiah biar bisa dimanfaatkan,” ucapnya kepada PenaMerdeka, Jumat (16/6) malam.

“Door prize yang dimaksud ada kipas angin, rice cocker dan alat-alat rumah tangga lainnya. Insya Allah akan ada door prize umroh juga bagi pengunjung,” imbuhnya.

Dalam acara Da’i Wahidin Halim Cup yang mengangkat tema ‘Dengan Spirit Al Qur’an Mari Bersama Membangun Banten yang Berlandaskan Ahlaqul Karimah’ menurutnya juga mengundang Ustad Yusuf Mansur.

Sementara itu kata Andi melanjutkan grand final Da’I Banten akan berlangsung pada Sabtu 17 Juni 2017 bertempat di Alun – alun Barat Kota Serang, dimulai sekitar pukul 12:30 WIB dengan pembuka acara dimeriahkan dengan tembang religi dari LAKI BoyBand, Medina Band sementara untuk MC Audisi yakni Mucle+Partner.

Dalam kesempatan grand final Da’I Banten nanti akan menampilkan MC Panggung JIGO (AA Jimy dan Ade Teamlo). Juri Audisi  Ustdzh Umi Yamsasni, Ustdz Roy Romli dan Soleh. (RA)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero. nunc diam vulputate, Sed id mattis porta.