Libur Lebaran, Warga Padati Wisata Citra Raya

0 147

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Momen Libur lebaran sangat dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga. Berbagai objek wisata pun dibanjiri para pengunjung salah satunya wisata Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Lokasi tersebut telah tersedia water boom serta rekreasi keluarga dengan berbagai wahana keajaiban dunia, baik dari dalam maupun luar negeri yang dapat memuaskan para pengunjung.

“Total pengunjung pada tempat ini berjumlah 9.000 orang,” kata Kapolsek Panongan, AKP Trisno T Uji saat bertugas mengamankan tempat wisata, Senin, (26/6).

AKP Trisno dan anak buahnya melakukan pengamanan pada area wisata Citra Raya tersebut. Pola pengamanan pun telah dilakukan. “Kami sudah menempatkan personel di simpul-simpul kemacetan dan pusat keramaian,” tuturnya.

Kepadatan arus lalu lintas tersendat lantaran lokasi tersebut dibanjiri pengunjung libur lebaran. Ratusan kendaraan baik mobil dan motor pun terlihat ramai pada area parkiran.

“Jumlah kendaraan tersebut masuk di antaranya mobil sebanyak 198 unit dan pada motor 641 unit yang memadati are wisata lada saat libur lebaran ini,” tambah Trisno. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...