Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hadapi Thailand, Timnas Indonesia U 16 Bertekad Raih Kemenangan

0 36

timnas u-16 menghadapi thailand

JAKARTA, PenaMerdeka – Hari ini, Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Thailand untuk laga kedua Piala AFF U-15 yang akan disisarkan secara langsung oleh Global TV. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 18.30 di Chonburi, Thailand, Selasa, (11/17).

Timnas U 16 Indonesia harus dapat meraih poin penuh pada laga kali ini, setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Myanmar 2-2 di laga pertama grup A.
Untuk kesiapan pemain timnas U 16 dikatakan Pelatih Fakhri Husaini dalam kondisi baik .

“Semua pemain dalam kondisi yang fit, kemarin yang saya tahu lawan kami hanya menang tipis melawan Australia,” ujar Fakhri.

Setelah ditahan Myanmar, Fakhri Husaini menyatakan telah mengevaluasi tim asuhannya dan akan memperbaiki cara bermain Timnas U-16 saat berhadapan dengan tuan rumah Thailand.

“Saat ini anak-anak sudah melupakan hasil laga sebelumnya, Saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik dan mencuri kemenangan untuk meraih tiga poin pertama. Kami juga tetap berharap para pecinta sepak bola di tanah air mendukung perjuangan kami di turnamen ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kelik Wirawan Manajer Timnas U-16 mempunyai pandangan khusus mengenai pertandingan melawan Thailand nanti.

“Pertandingan melawan Thailand tentu menjadi laga yang krusial. Karena Thailand sebagai tuan rumah, juga memiliki tradisi sepak bola cukup kuat di kawasan Asia Tenggara,” ucap Wirawan.

Dalam laga perdana, Thailand berhasil meraih kemenangan atas Australia dengan skor 2-1.
Sedangkan Laos yang juga berada di grup A secara mengejutkan unggul atas Singapura 2-0. Maka dari itu, Timnas U-16 harus menang agar peluang lolos ke babak berikut kian besar. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...