Pemilih Kota Tangerang Cerdas, Hudaya : Visi Cawalkot bisa Diukur

by 2017-07-16 0 comments

pemilih kota tangerang cerdas 2018

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Soal elektabilitas dan popularitas, Hudaya Latuconsina menyebut tidak ragu bersaing dengan para bakal calon (Balon) Walikota Tangerang 2018. Bahkan karena pemilih Kota Tangerang cerdas, nantinya bisa mengukur kandidat Balon Walikota Tangerang yang mengantongi visi dan misi serta pengalaman mumpuni.

“Money politik biasanya dalam setiap Pilkada merupakan momok. Tetapi catatan untuk Kota Tangerang tidak demikian. Sebab masyarakat di sini sudah cerdas. Semua kandidat mempunyai peluang atau kesempatan sama,” kata Hudaya Latuconsina saat menyerahkan formulir penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Partai Hanura Jalan Imam Bonjol, kawasan Victoria Park, Blok A, Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (15/07).

Kata pria yang kini menjabat Kepala Bappeda Provinsi Banten lantaran berangkat dari tingkat pemilih Kota Tangerang cerdas setiap Cawalkot Tangerang 2018 atau calon wakil sekarang ini seharusnya bisa menyemarakan perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang supaya mendapat perhatian masyarakat.

Baca juga:  Incumbent Was-was, Jelang Pilkada RPJMD Kota Tangerang Mendadak Dirubah

Paparkan program karena dari situ masyarakat akan menilai kemampuan masing masing calon. Popularitas dan elektabilitas akan bisa diraih dari calon.

“Saya kenapa berani maju untuk masuk bursa Cawalkot Tangerang. Diluar keseriusan saya mencalonkan diri, lantas kenapa saya mesti malu, sebab karena tidak punya beban. Ditambah dengan perhitungan kalau pemilih Kota Tangerang cerdas tinggal memberikan konsep yang relevan dan bagus buat masyarakat.

“Kalau nanti masang alat peraga calon saja kan potensinya takut menyalahi aturan kampanye yang sudah diatur oleh KPU,” katanya.

Ia melanjutkan, ini peluang bagi para calon. Makanya kedepan terkait dengan pembukaan penjaringan bakal calon Hudaya mengaku akan datang mengambil formulir penjaringan Balon.

Menurutnya, sekarang ini dirinya sudah mendaftar penjaringan ke PDI-P, PAN dan Hanura. Partai Gerindra atau NasDem kalau sudah buka kata dia akan mendaftar juga dalam rangka silaturahmi sekaligus mengenalkan diri kepada pemilih Kota Tangerang cerdas.

Baca juga:  Ke Hanura, Ini kata Hudaya soal Kepentingan Parpol dan Cawalkot Tangerang 2018

Tetapi kata Hudaya menegaskan, kendati belum menegaskan soal visi dan misi paling tidak untuk Kota Tangerang kami akan membuat terobosan program kreatif dan bahagia. Karena kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten ini menyatakan, Kota Tangerang ini mempunyai segudang potensi yang layak akan mengangkat taraf ekonomi masyarakat dengan nilai kreatifitas yang tinggi.

“Pemilih cerdas Kota Tangerang akan tahu dan mencari pemimpin yang layak. Rasanya tidak sulit karena saya juga pernah menjadi Plt Bupati. Ada pengalaman yang saya sudah kantongi,” tandasnya. (yuyu)

 

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.