Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dianggap tak Aktif, MPW PP Banten Rombak Pengurus

0 303

PP Banten Rombak Pengurus Baru

BANTEN,PenaMerdeka – MPW Pemuda Pancasila (PP) Banten rombak pengurus baru setelah dalam hasil rapat pleno di Rumah Makan Kebon Kubil, Cipocok Jaya, Selasa (18/7/2017) kemarin lantaran organisasi tersebut dianggap belum aktif mengembangkan organisasi.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Banten, Djohan Arifin Muba mengatakan, kebijakan ini dilakukan untuk mengaktifkan kembali 8 Bidang yang selama ini tidak aktif, maka itu kata dia menegaskan harus adanya perombakan di tubuh organisasi.

“Oleh karenanya, hasil pada hari ini dari 19 bidang yang terdapat di MPW PP Banten. PP Banten rombak pengurus ini ada sebanyak 8 bidang supaya ada penyegaran,” ujarnya.

Ia melanjutkan, adanya kepengurusan yang baru sekarang, kedepan harapannya bisa meningkatkan program kerja MPW PP Banten agar lebih baik dan lebih aktif lagi.

“Jadi para pengurus harus Benar-benar mengerti mengenai tugas kerja mereka. Hingga membuat anggota di bidang mereka menjadi solid dan bisa menjalankan program,” ucap Djohan Arifin. Kalau tidak bisa, bilang ke kami. Tinggal kami merevisi atau mengevaluasi terkait adanya PP Banten rombak,” katanya. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...