Datang ke Stadion, Gary Neville Beri Warna Animo Liga 1 Indonesia

0 154

GIANYAR,PenaMerdeka – Ketika menyambangi Indonesia spesial saat menyaksikan animo Liga 1 Indonesia di Gianyar Bali beberapa waktu lalu, legenda Manchester United, Gary Neville ternyata sangat memberikan dampak secara signifikan untuk dunia persepakbolaan di Tanah air.

Bukan tanpa pasal, lantaran dari kehadirannya menonton secara langsung sejumlah bintang top sepak bola dunia pun menoleh soal perkembangan Liga 1. Ini disebutkan sangat baik bagi Indonesia.

Belakangan seperti diketahui mantan bintang setan merah berkesempatan menyaksikan duel laga Bali United versus PSM Makasar pada Minggu (23/7/2017) lalu secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7/2017).

Momen yang langka itu secara khusus diabadikan dan lewat akun pribadinya, Nevile menshare soal riuh dirinya saat berada di stadion dan menyaksikan suasana animo Liga 1 Indonesia tersebut.

Unggahan dalam akun Instagramnya tak ayal menyedot publik. Apalagi publik juga sangat tahu soal ketenaran Neville yang akhirnya banyak mendapat perhatian pecinta sepakbola Indonesia termasuk kolega Veville yang juga bintang top sepakbola mancanegara seperti dikutip BolaSport dari akun Instagram-nya, @gneville2, Selasa (25/7/2017) lalu.

Tercatat ada suami Victoria Beckham dan juga mantan bintang Chelsea Jhon Terry yang merespon unggahan dari Neville.

Dua mantan bintang Premier Ligue itu terang terangan merespon tentang unggahan Neville yang merekam video euforia supoter dan animo Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...