Tawuran Bawa Sajam, Siswa SMK Negeri 4 Tangerang Diciduk Linmas dan Satpol PP

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka –Sebanyak 8  pelajar asal SMK Negeri 4 Kota Tangerang diamankan Satpol PP dan Linmas Kota Tangerang lantaran kedapatan tawuran bawa sajam.

Tawuran terjadi pada, Kamis (3/8/2017) sekitaran pukul 17.30 WIB. Kedelapan siswa SMK Negeri 4 Kita Tangerang tersebut langsung diamankan Linmas dan Satpol PP Kota Tangeranf.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh Linmas terhadap sejumlah pelajar lantaran dicurigai bakal melakukan aksi yang tidak pantas itu.

Dari hasil penggeledahan, disaat Linmas melakukan patroli rutin. Ditemukan satu buah clurit dan satu besi pipa berukuran 1 meter yang disimpan didalam tas dari salah satu pelajar tersebut.

“Kedelapan siswa SMK 4 yang diduga hendak melakukan tindakan itu kami amankan persis depan 0506 Tangerang,” ujar Umar Muali Kanit Linmas Satpol PP Kota Tangerang, Saat dikonfrimasi kembali ke PenaMerdeka.

Selanjutnya, pelajar yang ingin diduga akan melakukan tawuran bawa sajam tersebut diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Tangerang Kota. “Siswa SMK 4 itu langsung kami serahkan ke pihak yang berwajib,” tambahnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.