PSSI: Laga Persib vs PS TNI dengan Penonton

0 58

Persib vs PS TNI Tanding

BANDUNG,PenaMerdeka – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menerbitkan surat tentang laga Persib vs PS TNI yang akan tetap dihadiri penonton. Namun, penggemar tuan rumah tak diperkenankan untuk memasuki stadion mengingat mereka masih terkena sanksi.

Dalam surat bernomor 1965/AGB/400/VIII-2017, Tisha menjelaskan, bobotoh masih terkena sanksi larangan masuk stadion. Maka, tidak boleh ada juga yel-yel atau nyanyian, karakter dan watak bobotoh pada laga itu.

Selainnya, bobotoh tak diperkenankan untuk membawa atribut pada laga itu. Pada surat Komisi Disiplin PSSI nomor 060/L1/SK/KD-PSSI/VII/2017. Sudah ditegaskan, pada pertandingan tersebut tetap dengan kehadiran penonton. Larangan hanya berlaku buat Viking dengan berbagai atribut yang dibawanya.

Polres Bandung bisa saja mengeluarkan izin pertandingan Persib vs PS TNI yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (5/8/2017).

“Implementasi (keputusan komdis), pertandingan dengan adannya penonton. Namun, Viking tidak sama sekali diperbolehkan untuk masuk stadion,” tulisnya pada surat tertanggal 3 Agustus 2017 seperti dilansir dari laman resmi Persib, Jumat (4/8/2017).

Selain nyanyian dan watak, Viking dapat dilihat dari atribut, bendera, koreografi baik komunal maupun personal. Tak hanya itu, adanya spanduk dan bentuk dukungan lainnya terhadap Persib sendiri.

“Bahwa surat ini ialah sebagai penegasan kepada manajemen klub tersebut, dalam laga kontra Persib vs PS TNI. Untuk dapat melaksanakan keputusan ini dengan sebaik-baiknya dan juga PT Liga Indonesia Baru untuk bisa menjalankan pengawasan atas pertandingan tersebut,” tandasnya. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...