Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hingga Agustus 2017, Unit Apartemen Padina Soho And Residence Terjual 60 Persen

0 100

Apartemen Padina Soho And Residence

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Sejak Groundbreking yang dilakukan oleh PT Patra Dinamika (PADINA) melalui anak perusahaanya yakni, PT Patra Bangun Property pada 24 April 2016. Sampai saat ini, proyek Apartemen Padina Soho And Residence yang ada di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang telah terjual sekitar 60 persen unit Apartemen dari total keselurahan 451 unit penawaran pertama dilakukan pada bulan September 2015.

“Kami menargetkan akhir 2017, semua unit sudah terjual. Karena pada Juni 2018 akan mulai serah terima,” kata Coki Lubis Direktur Utama PT Patra Bangun Properti, Selasa (15/8).

Menurutnya, hunian Apartemen Padina Soho And Residence sendiri telah menawarkan berbagai fasilitas bagi penghuninya. Seperti halnya Kolam Renang,Jacuzzy,Fitnes Center, Ruang Ibadah,Mini Market, Tempat Bermain serta sistem keamanan yang mengunakan ‘Smart Card’.

Dirinya juga menjelaskan, lokasi apartemen sendiri cukup dekat dengan beberapa wilayah yang sudah berkembang seperti Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Alam Sutera, TB Simatupang yang pada saat ini dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui tol lingkar luar atau JORR W I dan II serta kereta ke Bandara Soekarno Hatta.

“Kami juga menjual ekslusivitas melalui berbagai fasilitas hunian diatas lahan yang bebas dari banjir,” ungkap Coki.

Saat ini jalan Mokervat yang akan dijadikan sebagai jalan penghubung antara Tangerang dan Jakarta dan sebaliknya sudah dikerjakan. Selain itu, tol Jor II arah Bandara Soekarno Hatta juga sudah mulai dilakukan pembebasan lahannya.

“Sehingga diharapkan pada tahun mendatang, kedua akses jalan tersebut sudah dapat digunakan oleh pengguna jalan Daan Mogot serta penghuni Apartemen Padina Soho And Residence sendiri,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...