Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Aplikasi Smart Home Ready Manjakan Penghuni Padina Soho And Residence

0 105

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Untuk memanjakan penghuni Apartemen pihak menejemen Padina Soho And Residence yang ada di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang telah mempersiapkan Aplikasi Smart Home Ready yang nantinya dapat digunakan penghuni untuk memesan berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman dan laundry.

Pihak menejemen sendiri, telah menyediakan beberapa tempat komersial area yang nantinya akan dijadikan tempat kebutuhan penghuni apartemen Padina Soho. Selain telah menyiapkan area yang rencanannya akan dijadikan sebagai tempat pemesanan makanan dan minuman secara online. Namun, aplikasi Smart Home Ready tersebut juga dapat bekerjasama dengan berbagai kebutuhan penghuni yang ada diluar lingkungan apartemen.

“Jadi bagi penghuni apartemen yang memesan makanan atau minuman cukup dengan menggunakan aplikasi tersebut, penghuni tinggal memilih kebutuhannya dengan menggunakan aplikasi Smart Home Ready, ujar Dailami Menejemen Padina Soho Residence, Selasa (15/8).

Menurutnya, ini merupakan suatu kemudahan yang diberikan oleh pihak menejemen Padina Soho And Residence terhadap penghuni apartemen.

Tidak hanya itu, menejemen Padina Soho And Residence menyiapkan aplikasi yang diberikan sebuah nama “Smart Home Ready” yang dapat digunakan oleh penghuni untuk menghidupkan Lampu, TV dan AC.

“Kegunaannya aplikasi elektrikal ini dapat digunakan oleh penghuni apartemen untuk menghidupkan AC, Lampu serta TV, seperti contoh semisalkan ingin menghidupkan AC terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan atau lupa mematikan lampu dan TV. Jadi melalui aplikasi Smart Home Ready mereka (penghuni-red) dapat mengakses semua alat elektronik di hunian tersebut,” ungkapnya.

Kata dia, ide ini mengacu kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Dimana, pihaknya ingin menjadikan Kota yang bermoto Ahlakul Karimah ini menjadi kota yang Smart City.

“Kita mengadop ide pak Wali yang ingin mencipatakan kota ini yang Smar City dan baru pertama kalinya ide seperti ini digunakan oleh menejemen property yang bertujuan untuk memanjakan penghuni apartemen,” tandasnya (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...