Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pilkada 2017, Kader Golkar Banten Konsekwen Terima Keputusan Partai

84

Aburizal Bakri, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, meminta seluruh kader partai berlambang pohon beringin siap menerima konsekwensi keputusan politik pada Pilkada Gubernur Banten 2017 mendatang.

Aburizal Bakrie yang saat itu berkesempatan melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten juga memberikan statment soal kesediaan kader untuk mendukung secara penuh segala keputusan DPP yang akan mengusung calon Gubernur Banten dari partai Golkar.

“Apakah saudara siap mendukung meskipun bertentangan dengan hati nurani saudara?” tanya Aburizal Bakrie didepan seluruh pengurus DPD Golkar Banten, di Hotel Ratu, Kota Serang. Jumat (8/4).

Pria yang akrab di panggil Ical lebih jauh menjelaskan, bahwa meski melawan hati nurani, namun keputusan DPP nantinya sudah melalui berbagai prosedur partai. Pasca moment Pilkada Ical juga berpesan, agar semua elemen partai bisa bersatu kembali untuk kemajuan Banten. Semuanya harus bersatu dalam merah putih.

“Tidak ada warna warna lain di Banten, Demokrat dan Hanura setelah Pilkada selesai semua jadi satu merah putih, kita bekerja untuk Banten,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ratu Tatu Chasanah resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Provinsi Banten untuk masa bakti 2016-2021.

Selain Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakri, dalam kesempatan itu hadir pula Idrus Marham Sekjen DPP Golkar, Walikota Serang Tubagus Khaerul Jaman, Anggota DPR-RI Andhika Hazrumy asal Fraksi Gilkar, Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin, Ketua DPD Hanura Banten Ely Mulyadi. (day)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...