HGN ads Bekasi

Bawaslu Kota Tangerang Ajak Mahasiswa Awasi Pemilu 2019

0 229

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pengawasan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kepada para kalangan mahasiswa.

Berlangsung di Community Center Rumah Kreatif Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Neglasari, Kota Tangerang itu diikuti ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI).

Agus Muslim, Ketua Bawaslu Kota Tangerang mengatakan, kegiatan ini guna membangun kebersamaan agar Pemilu pada 17 April mendatang di Kota Tangerang berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Tentu kita tidak bisa berjalan sendiri. Sebab, persoalan Pemilu ini adalah persoalan masyarakat juga dalam mengawasi,” terang Agus kepada wartawan, Kamis (4/4/2019) malam.

Oleh karena itu, Agus menjelaskan, agar berlangsungnya pesta demokrasi sukses, jujur dan adil serta bermartabat tentunya harus melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tangerang.

“Hari ini kita bersama KAHMI, kemarin kita bersama stakeholder organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, LSM, mahasiswa dan pelajar,” ucapnya.

Agus berharap, pada pesta demokrasi nanti pihak-pihak terkait bisa bersama dalam mengawasi. Hal itu guna berjalannya Pemilu yang lancar, aman dan damai.

“Sekitar 12 hari lagi kita akan mencoblos, oleh karena itu kami Bawaslu bersama masyarakat ingin menegakan keadilan dan lancarnya Pemilu 2019 mendatang,” harapnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE