Luis Milla: Tidak Jadi Masalah Meski Tanpa Evan Dimas

Evan Dimas Tidak Main

SELANGOR,PenaMerdeka – Tim Nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam pada laga keempat babak penyisihan grup B SEA Games, Selasa (22/8/2017). Dalam pertandingannya, Indonesia dipastikan tak diperkuat gelandang andalannya, Evan Dimas Dharmono.

Pemain asal Surabaya itu terpaksa menepi dikarenakan akumulasi kartu kuning. Meski kartu kuning kedua diterima secara kontroversial, tetap harus absen pada laga melawan Vietnam.

Namun demikian, Luis Milla sangat yakin dengan kualitas skuat didikannya. Pelatih kebangsaan Spanyol itu percaya penuh pada pemain yang bakal mengganti peran Evan dimas pada starting XI Garuda Muda.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kalau semua pemain dalam tim ini penting termasuk pemain asal Surabaya itu. Tetapi solusinya, saya mengingatkan semua pemain siap untuk main kapanpun,” tutur Luis Milla usai Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste, Minggu (20/8/2017).

Untuk sementara, Indonesia masih berada pada posisi dua klasemen grup B babak penyisihan SEA Games 2017. Tim Merah-Putih memiliki tujuh poin, selisih dua angka dari Vietnam yang menempati peringkat teratas dan juga sebenarnya membutuhkan Evan dimas. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan