Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Susy Susanti: Jangan Remehkan Tim Bulu Tangkis Lawan

tim bulu tangkis Indonesia

KUALA LUMPUR,PenaMerdeka – Tim bulu tangkis putra Indonesia dijadwalkan akan tampil di SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Indoor Bukit Jalil, Selasa (22/8). Kamboja yang siap menjadi lawan pertama yang akan dihadapi pemain andalan tim Merah Putih.

Susy Susanti selaku Manajer tim bulu tangkis Indonesia menyatakan kondisi para atlet sejauh ini dalam kondisi siap. Bahkan ia sudah menyusun strategi matang jelang laga melawan Kamboja.

“Kondisi atlet semua dalam keadaan prima, persiapan regu putra secara keseluruhan sudah oke dan siap lancang untuk bertanding. Tadi malam, kami kumpul untuk pembahasan strategi pada pertandingan esoknya,” tutur Susy yang dirilis dari Djarum Badminton.

Jika melihat kondisi kekuatan, di atas kertas tim bulu tangkis putra Indonesia diperkirakan merebut kemenangan. Namun, Susy mengingatkan agar pemain tak meremehkan siapapun lawan mereka yang ada di lapangan. Kekompakan tim dan komunikasi antar pemain, pelatih, dan tim offisial menjadi kunci keberhasilan dalam beregu ini. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.