Zulfikar Demokrat

Bursa Wakil Walikota Tangerang, Fadlin WH Cari T1 Idaman

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Nama Muhamad Fadlin Akbar atau kerap disebut Fadlin WH sebelumnya memang sudah masuk dalam bursa Wakil Walikota dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Hanya saja kali ini Fadlin menyatakan mencari pasangan ideal untuk periode lima tahun kedepan.

“Membangun Kota Tangerang butuh visi misi yang baik. Semua calon pastinya ingin membangun tetapi masyarakat juga bakal mencari pasangan idaman untuk pembangunan lebih baik,” kata Fadlin saat dihubungi PenaMerdeka.com, Kamis (25/8).

Ia melanjutkan, dalam tahapan Pilkada Kota Tangerang nanti tidak akan mengambil posisi sebagai walikota. Sebab dirinya mengukur diri, tidak banyak pengalaman ilmu pemerintahan yang dikantonginya saat ini. Maka bakal jadi orang nomor 2 saja masuk dalam bursa wakil walikota.

“Saya masih mengukur diri, dari segi pengalaman dan segala macamnya kita masih butuh belajar, tapi untuk mendampingi walikota Insya Allah saya siap,” ucapnya.

Maka itu kata putra gubernur Banten ini menjelaskan, komunikasi politik dengan partai atau dengan bakal pasangan calon akan segera dilakukan.

“Dua incumben akan kita jajaki komunikasi. Pak Arief sebagai Walikota dan Sachrudin sebagai wakilnya merupakan orang terbaik di Kota Tangerang. Dengan siapa berpasangan konstelasi politik kan masih lumayan panjang. Nama dalam bursa Wakil Walikota juga mungkin saja masih ada. Yang pasti masyarakat nanti akan memilih pasangan walikota dan wakil walikota idaman masa depan,” kata Fadlin menegaskan.(cheng)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

et, Lorem fringilla efficitur. dolor Sed leo. amet, felis