Zulfikar Demokrat

Pertamina MOR III Sosialisasi Bahaya Narkoba

0

JAKARTA,PenaMerdeka – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III melalui Fungsi Medical dan Persatuan Wanita Patra (PWP) bekerjasama dengan BNN Provinsi DKI Jakarta menggelar sosialisasi bahaya narkoba.

Acara yang berlangsung di Kantor Pertamina MOR III, Jalan Kramat Raya Nomor 59 Jakarta Pusat pada Rabu (30/8) bertema Semangat Kerja Nyata Tanpa Narkoba adalah menegaskan tentang bahaya obat terlarang serta menciptakan budaya dan lingkungan kerja yang sehat dan bebas narkotika.

Hadir dalam acara sosialisasi bahaya narkoba antara lain General Manager (GM) Pertamina MOR III, Mohammad Irfan beserta jajaran manajemen dan Ibu-Ibu PWP serta Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara.

Dalam kesempatan tersebut mereka menggarisbawahi terkait pentingnya pemahaman tentang bahaya narkoba agar kehidupan masyarakat, khususnya para pekerja di lingkungan MOR III dapat terbebas dari bahaya jerat narkotika.

“Kami berkomitmen penuh mendukung BNN dalam upayanya melakukan pemberantasan melalui program sosialisasi terkait bahaya narkoba. Hal ini sangat penting demi terciptanya lingkungan kerja yang aman, sehat dan bebas narkoba,” kata Irfan.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Pertamina MOR III tersebut, para pembicara menyampaikan tentang ketergantungan pada narkoba dapat menyebabkan hidup seseorang menjadi terganggu dan tak menentu.

“Program sosialisasi bahaya narkoba ini sangat baik sekali dan kami berharap dapat dilakukan secara berkala. Kesadaran akan bahaya narkoba harus ditingkatkan agar para insan Pertamina tetap menjadi yang terbaik dan bekerja dalam lingkungan yang sehat,” jelas Irfan.

Acara sosialisasi ditutup dengan penandatanganan Plakat Komitmen Anti Narkoba oleh jajaran internal manajemen Pertamina MOR III. Komitmen ini diharapkan dapat mengoptimalkan pencegahan narkoba di lingkungan kerja serta meningkatkan pemahaman pekerja tentang bahaya narkoba.

Sesuai dengan tema kampanye sosial PT Pertamina (Persero) yakni #KobarkanKebaikan, mari kita kobarkan kebaikan melalui sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan obat terlarang dengan Semangat Kerja Nyata Tanpa Narkoba.

“Komitmen kami jelas, bahwa bagi setiap pekerja ataupun mitra kerja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika bisa di PHK sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku. Tapi saya yakin bahwa langkah sosialisasi bahaya narkoba kita semua sebagai insan Pertamina bebas dari jerat narkoba,” tutup Irfan. (puji RH)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

mi, sit Nullam facilisis fringilla nunc libero dolor risus.