Naas, Pelaku Perampokan dengan Kekerasan di Tangsel Keponakan Korban

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Setyaningtias Budi Rahayu warga Pondok Aren tidak pernah menyangka bahwa dirinya harus mengalami robek di bagian belakang kepala akibat dipukul dengan gelas. Pelakunya ternyata keponakannya sendiri, perampokan dengan kekerasan terjadi pada Selasa (29/8) kemarin.

Selain mengalami luka pada bagian kepala, dirinya juga mengalami kerugian barang yaitu gelang emas milik korban sebanyak 3 buah berat 10 gram dan hp lenovo warna hitam.

Kompol Yudho Huntoro, Kapolsek Pondok Aren mengatakan sekitar jam 14.00 WIB datang pelaku Reynaldi alias Aldi ke rumah korban. Setyaningtias Budi Rahayu juga tidak mempunyai pikiran apapun meski buntut sebagai silaturahmi keluarga itu ternyata menjadi motif perampokan dengan kekerasan.

“Pelaku diajak makan siang oleh korban, saat asik sedanh makan korban tiba-tiba memukul korban dengan gelas dan merampas gelang emas milik korban sebanyak 3 buah berat 10gram dan hp lenovo warna hitam,” katanya.

Kompol Yudho melanjutkan, setelah pelaku mendapatkan gelang dan hp korban lalu pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Saat korban sudah pergi, korban berteriak meminta bantuan dan datang tetangga korban. Akibat perampokan dengan kekerasan itu korban di bawa ke rumah Sakit Sari Asih Ciledug,” katanya.

Kompol Yudho menambahkan, pihaknya saat tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Mudah-mudahan tersangka yang sudah diketahui identitasnya itu dapat segera diamankan. Petugas Polsek Pondok Aren kini sedang menindak lanjuti modus perampokan dengan kekerasan tersebut,” pungkas Kompol Yudho. (yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah