Komsos Kreatif Kodim 0506/Tgr Dorong Paskibraka Tangerang Berjiwa Patriotisme

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk menjalankan kewilayahan Kodim 0506/Tgr menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif bersama Paskribraka Se-Tangerang Raya supaya mencipatakan jiwa nasionalisme dan patriotisme.

Acara yang dibuka langsung Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M.I Gogor AA di Tangcty Mall Kota Tangerang, Minggu (03/09/2017) juga mengahadirkan sejumlah lomba kreatifitas tingkat SMA/SMK se-Tangerang Raya.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA dalam sambutanya mengatakan, Komsos Kreatif kali ini mengambil tema Penjaga Merah Putih untuk memberikan semangat yang pernah dipupuk pahlawan sebelumnya.

“Untuk itu Kodim 0506/Tgr menggelar acara ini untuk memupupuk para Paskibraka se-Tangerang Raya, dengan mengambil spirit dari para pejuang yang telah mendahului kita,” ujarnya kepada wartawan.

Diketahui berbagai perlombaan dalam komunikasi sosial Kreatif yang dilombakan adalah paduan suara, tarian daerah dan yel-yel tingkat SLTA sederajat dari wilayah Koramil di bawah Kodim 0506/Tgr.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, diharapkan kegiatan Komsos Kreatif ini bisa terjalin proses interaksi antar individu, kelompok dan bermasyarakat.

“Supaya bisa menumbuhkan rasa saling asa, asih dan asuh. Otomatis dapat menumbuhkan nilai-nilai nasionalisme untuk memperkokoh rasa kesatuan dan persatuan bangsa,” tandas Dandim. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah