kanal partai gerindra

Karena Pancingan Polwan Cantik Polisi Bekuk Kawanan Jambret

0

kawanan jambret di ringkus

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk kawanan jambret yang biasa beraksi di kawasan belakang Mall Robinson, Kota Tangerang.

Selain mengamankan pelaku kejahatan ini, polisi juga meringkus penampung hasil jambretan yang dilakukan oleh kawanan tersebut.

“Korban yang disasar oleh kawanan jambret ini kebanyakan pengendara motor wanita,” ujar Kombes Harry Kurniawan kepada Wartawan, Selasa (12/09).

Menurutnya, tertangkapnya komplotan jambret yang meresahkan pengguna jalan yang melintasi di sepanjang Jalan Benteng Jaya  blakang Robinson itu merupakan hasil dari penyamaran yang dilakukan oleh salah satu anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota.

“Salah satu pelaku kawanan jambret ini terpaksa kami lakukan tindakan tegas, karena dikwatirkan melukai salah satu anggota Polwan yang pada saat itu melakukan penyamaran ¬†,” ungkapnya.

Harry menambahkan, dari tangan pelaku polisi telah mengamankan beberapa Handpone dari berbagai merek yang merupakan hasil atas kejahatan yang dilakukan selama ini.

“Kawanan jambret ini kami kenakan pasal 365 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkasnnya. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

elementum dictum Praesent venenatis, nunc porta. vulputate,