kanal partai gerindra

Laga Tanpa Penonton Perserang vs Persita, 4 Bus Viola Dipulangkan Polisi

0

persita liga 2 laga tanpa penonton

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Sebanyak 4 bus rombongan suporter Persita Tangerang dipulangkan Polresta Serang. Sebab pada lanjutan perebutan kursi 16 besar grup 2 Liga 2 Perserang Serang melawan Persita Tangerang di stadion Maulana Yusuf Kota Serang merupakan laga tanpa penonton.

Pasalnya, pelarangan dilibatkannya suporter dalan pertandingan Perserang yang menjamu Persita sebelumnya kerap membuat keributan.

Kapolresta Serang, AKBP Komarudin, pada Selasa (12/09) di Stadion Maulana Yusuf kepada wartawan menyebut sebelum pertandingan dihelat, pihaknya sempat memulangkan 4 bus rombongan suporter dari Persita Tangerang dalam laga tanpa penonton tersebut.

Sebelumnya kata dia, suporter dari Persita pun sudah dilarang ikut masuk ke arena Stadion
.

“Semua jalur arteleri kita amankan, kita juga sempat pulangkan suporter Persita Tangerang yang keluar dari tol Ciujung balik lagi ke Tangerang dengan pengawalan petugas. Ada 4 bus yang kita pulangkan,” katanya.

Ia mengaku kendati dalam laga tanpa penonton di stadion pihaknya sudah menyiapkan 4 mobil kompi untuk mengamankan pertandingan tersebut. Terdiri dari unsur Polda, Sat Brimob, Polresta Serang dan Polres Serang.

“Semua jalur kita amankan, mulai dari tangerang dari pihak polres tangerang sudah ada suporter Tangerang yang tahan di tangerang hendak menuju Kota Serang, ada banyak yang mengunakan jalan tikus kita kasih ular,” ucapnya.

Lantaran kerap terjadi bentrok antar suporter saat kedua tim bertemu maka Polres Serang memutuskan hari ini merupakan laga tanpa penonton. (rhn)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

quis leo at id Sed vulputate, Praesent Aenean