Pemprov DKI Terus Benahi Infrastruktur Jelang Asian Games

0 58

JAKARTA,PenaMerdeka – Menjelang  perhelatan akbar Asian Games, DKI Jakarta sebagai salah satu tuan rumah terus berbenah beberapa infrastruktur.

Salah satu strategi yang dilakukan oleh Pemprov DKI ialah membangun kemitraan dengan badan usaha untuk membangun infrastruktur di bidang transportasi, water clean treatment dan pariwisata.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, simpul dalam kemitraan ini dipimpin oleh Sekda dengan dibantu oleh PTSP dan BAPPEDA untuk menghadapi perhelatan Asian Games ini.

“Simpul kemitraan ini akan dipimpin oleh Sekda dengan dibantu PTSP dan BAPPEDA untuk membangun infrastruktur,” jelasnya.

Menurut Sandi, pembangunan koridor Trans Jakarta dan juga MRT/LRT menjadi salah satu perhatian Pemprov DKI Jakarta agar menciptakan transportasi yang terintegrasi.

Sedangkan untuk dibidang pariwisata,  Sandi mendorong pengembangan tiga resort berskala Internasional di Kepulauan Seribu.

“Yang menjadi perhatian kita adalah koridor Trans Jakarta dan MRT/LRT. Untuk pengembangan pariwisata berskala Internasional kita bangun di Kepulauan Seribu, kami rapihkan untuk menghadapi Asian Games ini,” pungkas Sandi. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...