Menpora Sambangi Pengungsi Gunung Agung

KLUNGKUNG,PenaMerdeka – Menteri Pemuda dan Olaraga Imam Nahrawi kunjungi pengungsi Gunung Agung di GOR Sweca Pura, Klungkung, Sabtu (30/9). Dalam kunjungannya tersebut, menteri membawa atlet kebanggaan orang Bali yakni Maria Londa. Selain itu pula ia juga membagi-bagikan bola.

“Kami terus mendoakan dan menyemangati para korban ini. Ini merupakan ujian Tuhan yang maha kuasa dan sudah mengatur. Hati kita kembalikan kepada Tuhan. Manusia hanya melaksanakannya saja,” tandas Imam.

Dia menuturkan syukur sekali bahwa anak-anak disini masih dapat bersekolah. “Alhamdulillah betul-betul ada solusinnya, kesehatannya logistiknya sudah tertangani dengan baik dan sangat detil sekali” tuturnya.

Imam Nahrawi juga sangat berharap bahwa para pengungsi Gunung Agung ini bisa menyesuaikan dalam keadaan yang sedang diuji seperti sekarang ini.

“Dan pastinya harus cari solusi agar suasana lebih gembira, senang, disitulah disiapkan sarana olahraga. Saya hadir ke para pengungsi Gunung Agung ini membawa lapangan tenis meja, bawa bola, voli, badminton tentu saya berharap bapak- ibu pengungsi ini sempatkan waktu untuk berkeringat. Disitulah kita butuh suasana baru suasana lain,” tambah Imam. (riri/dbs)

Disarankan
Click To Comments