Dilantik Zaki, Rudi Maesal Resmi Jabat Sekda Kabupaten Tangerang

Sekda Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Pasca Dilantik Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Moch Maesyal Rasyid atau Rudi Maesal resmi menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Senin (2/10/2017), pada kesempatan itu Bupati A. Zaki Iskandar menekankan supaya jabatan yang dipegang pasca dilantik mengutamakan reformasi birokrasi.

Sekda Kabupaten Tangerang kedepan harus memberi warna. Reformasi dan birokrasi harus dikedepankan. Tak lain supaya pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan maksimal. Hal inilah yang diharapkan oleh masyarakat kepada Pemkab.

“Jabatan Sekda mempunyai tanggung jawab besar. Dan tidak sembarangan orang bisa menduduki jabatan itu, hanya orang pilihan. Bahkah jabatan ini sampai dipertimbangkan hingga tingkat Kemendagri,” ucapnya.

Jadi jaga amanah jabatan ini dan jalani agar kita mampu menciptakan cita-cita kita untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang.

Moch. Maesyal Rasyid disinggung dengan jabatan baru sebagai Sekda Kabupaten Tangerang menyebut bahwa posisi baru ini merupakan amanah dan mempunyai tanggung jawab besar.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Pemkab Tangerang, dan apa yang sudah berjalan baik akan terus saya lanjutkan,” ucapnya menjelaskan.

Maka itu kata dia, kita perbaiki segala yang menjadi kekurangan. Sebagai Sekda Kabupaten Tangerang yang baru terlebih akan terus mengawal dan menyelesaikan program-program Pemkab Tangerang,” tandasnya. (sarinan)

Disarankan
Click To Comments