Diduga Ilegal, Gudang Elpiji di Karang Tengah Tangerang Dilalap si Jago Merah

 

gudanh elpiji ludes terbakar

CIILEDUG,PenaMerdeka – Gudang elpiji di Perumahan Karang Tengah Permai, Blok TP 1, Rt 01, RW 13, Pondok Rajeg, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang meledak dan hangus terbakar, Senin (2/10/2017) malam. Diduga kebakaran terjadi karna ada penyuntikan gas ilegal dan konsleting listrik.

Awal terjadi suara ledakan tersebut terdengar beberapa kali dari kejauhan perkampungan warga. Kejadian bermula pukul 20.00, dan tidak memakan korban, hanya mobil pick up untuk mengangkut gas hangus terbakar. Hal itu dijelaskan oleh ferdiansyah selaku saksi mata pada wilayah sekita kebakaran.

“Sebelum gudang elpiji meledak, dari jauh api sudah keliatan langsung ledakan terjadi berkali-kali dan warga teriak. Penyebabnya si konsleting listrik dari tempat itu. Pemilik dari tempat ini pribumi bukan dari mana-mana,” papar ferdiansyah kepada wartawan.

Diduga tempat tak resmi tersebut sudah berjalan selama 2 tahun lebih dan banyak cabangnya. Warga sekitaran area tersebut sudah lama dibuat resah, warga pun dipaksa tutup mulut soal adannya gas suntik ilegal itu, ditambah sering tercium bau menyengat gas saat aktivitas berjalan.

Sebanyak 3 mobil pemadam belum bisa menjinakan si jago merah hingga pukul 10.00. Api mulai reda saat petugas pemadam menambah pasukannya lagi dan api perlaham mengecil. Pihak kepolisan pun tidak mau angkat bicara soal hal ini karna belum tahu pasti.

Hingga saat ini akibat kebakaran gudang elpiji ilegal tersebut belum dapat bisa ditaksir seberapa banyak kerugian yang dialami. Sedangkan, untuk kasusnya sendiri sudah ditangani Polsek Ciledug. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments