Dua kali Audien, Aspirasi Pedagang Pasar Lembang Macet di DPRD Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Aspirasi pedagang Pasar Lembang dikabarkan tidak terakomodir di DPRD Kota Tangerang, sebab hingga kedua kali melakukan audiensi dengan wakil rakyat tetapi belum juga mendapat jawaban solusi.

Diberitakan sebelumnya, Komunitas Pedagang Pasar Lembang Ciledug (KPPLC) pada Senin (2/10/2017) siang kemarin melakukan hearing (dengar pendapat) bersama dengan pihak DPRD Kota Tangerang.

“Penuangan aspirasi pedagang pasar Lembang yang ke 2 kali ini hanya diterima Komisi III DPRD Kota Tangerang. Pimpinan (Ketua dan Wakil DPRD Kota Tangerang) maupun Komisi I tidak ada, mungkin lagi ada kepentingan lain,” kata Viki Zulfikar, Sekretaris KPPLC di Gedung DPRD Kota Tangerang, Senin (02/10/2017).

Menurut Viki kedatangannya kembali ke DPRD ingin mepertanyakan hasil audiensi yang pernah kami lakukan dengan para wakil rakyat sebelumnya, namun sampai sampai saat ini belum ada jawaban kongkrit.

“Info yang kami dapat diperlukan rapat internal lagi supaya dapat memutuskan aspirasi pedagang pasar Lembang. Saya bingung emangnya kemarin-kemarin pada kemana saja dewan dewan. Intinya gak puas lah akan jawaban bapak anggota DPRD Kota Tangerang,” ujarnya mengeluh.

Maka itu kendati surat sudah berjalan kami akan terus bertahan di Pasar Lembang yang lama.

“Bertahan titik. Apapun resikonya, ini urusan orang banyak, apalagi ini urusan perut,” pungkasnya.

Ketua DPPRD Kota Tangerang, Suparmi, Senin (2/10/2017) mengaku belum mengetahui secara detail rencana penataan dikawasan Pasar Lembang, Ciledug.

Sehingga pihaknya belum dapat memutuskan dan memberi jawaban soal penataan asset dan aspirasi pedagang Pasar Lembang yang berjumlah ratusan tersebut.

“Saya masih membahas anggaran, kita belum dapat penjelasan dari Pemkot Tangerang soal aset di Pasar Lembang. Kita belum dapat penjelasan secara gamblang,” tandasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments