Forum CSR Kota Tangerang Turunkan Bantuan Kursi Roda

by 2017-10-10 0 comments

Bantuan forum CSR Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) kota Tangerang kembali menyerahkan bantuan kursi roda kepada masyarakat Kecamatan Periuk dan Cibodas Kota Tangerang.

Disebutkan bahwa kursi roda tersebut merupakan bantuan dari Bank BJB yang difasilitasi Forum CSR untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Penyerahan secara simbolis kursi roda untuk 2 orang di 2 kecamatan, sisanya sesuai database yang ada di masing – masing wilayah. Dan akan didistribusikan langsung ke penerima manfaat oleh pegawai pemerintah di wilayah,” ungkap H. Asmuni Ilyas Ketua Forum CSR Kota Tangerang, ditemui di kantornya di Gedung graha 293, Jalan Daan Mogot, KM 1, Batuceper, Kota Tangerang, Senin (9/10).

Asmuni Ilyas menyampaikan, bahwa bantuan kursi roda tersebut diberikan kepada Abdul Mukit warga di kecamatan Periuk dan Liwan warga kecamatan Cibodas.

“Mereka semuanya memang layak mendapat bantuan. Yang satu lumpuh sejak lahir dan ada juga yang dari usia 3 bulan lumpuh karena sakit panas,” ucapnya menegaskan.

Baca juga:  Jatah Tunjangan Insentif Molor, Guru di Kota Tangerang Meradang

Semoga bantuan dari Forum CSR Kota Tangerang ini bisa bermanfaat jika nanti akan melakukan berobat medis dan terapi, karena dapat menggunakan kursi roda.

Kata Asmuni juga menyatakan, ke depan akan ada berbagai bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data yang telah dihimpun oleh TKSK (Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan) dan PSM ( Pekerja Sosial Masyarakat) di tiap-tiap kecamatan.

“Untuk pemberian dari Forum CSR Kota Tangerang berupa alat bantu dengar dan kaki palsu masih dalam proses. Karena masih diperlukan pengecekan medis,” tandas Asmuni. (uki)

Bagikan Artikel ini

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.