Google Hadirkan Bentuk Burger Emoji Android yang Asli

by 2017-11-14 0 comments

Burger Emoji Android yang Asli

WASHINGTON,PenaMerdeka – Perusahaan Google di Seattle, Washington, Amerika Serikat menyajikan sebuah burger unik. Berbeda dari burger lainnya, makanan cepat saji ini hadir dalam bentuk burger emoji android dengan isian patty, dengan keju yang meleleh serta sayuran selada tambahannya.

Dikutip dari Theverge, selain memiliki bentuk yang unik, perbedaan juga terletak pada potongan keju yang di berada di bawah patty daging sapi tepat di atas roti bagian bawah.

Jika diperhatikan lebih teliti, susunan ini membuat makanan cepat saji tersebut mirip emot di handphone.

Makanan ini pertama kali viral saat Brad Fitzpatrick yang tidak lain merupakan karyawan Google yang mengunggah foto menu makan siangnya di Twitter. Dalam waktu yang tidak lama, burger emoji android ini langsung viral dan menjadi perbincangan publik diseluruh dunia.

“Lunch at Google today: an ‘Android Burger’,” tulis keterangan tersebut untuk foto yang diunggah Brad pada waktu lalu.

Baca juga:  Rusia Bereaksi Keras Atas Ancaman Serangan AS ke Suriah

Kendati demikian, sejumlah netizen juga mengkritik makanan cepat saji ini yang unik lantaran peletakkan semua isian makanan cepat saji tersebut yang berbeda dari aslinya.

Terkait hal perbincangan tersebut, CEO Google Sundar Pichai berjanji akan siap memperbaiki makanan cepat saji tersebut dengan peletakkan dan susunan yang tepat.

“Kami akan menyiapkan hidangan burger emoji android dengan bentuk yang benar sesuai juga dengan yang aslinya,” tandas Pichai. (hisyam/dbs)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.