Panwaslu Kota Tangerang Gelar Interview Calon Panwascam

tahapan interview calon Panwascam

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang menggelar tahapan interview calon Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) di ruang Agenensis Hotel Golden Tulip, Kecamatan Tangerang pada Rabu, (18/10/2017).

Dalam kesempatan tes interview calon dilakukan selama tiga hari. Sejak 17-19 Oktober 2017. Untuk hari pertama kita lakukan di Kecamatan Larangan, Karang Tengah, Ciledug, Pinang dan Cipondoh. Kemudian di hari kedua akan dilakukan di Kecamatan Tangerang, Batuceper, Benda dan Neglasari.

Kemudian, tes interview calon Panwascam dilanjutkan di hari ke tiga di Kecamatan Karawaci, Cibodas, Jatiuwung dan Priuk.

Agus Muslim, Ketua Panwaslu Kota Tangerang mengatakan, ada sejumlah hal urgen yang dipertanyakan dalam proses interview tersebut.

Dia menyebutkan, dari pemahaman tentang regulasi dan tahapan pemilu serta yang tidak kalah pentingnya ingin mengetahui sejauh mana integritas mereka ketika menjadi anggota panwascam.

“Materi-materi pertanyaan interview calon Panwascam sudah disesuaikan terkait pengetahuan pemilu, wawasan dan lainnya,” kata Agus.

Namun kata dia menambahkan, pihaknya juga bakal menggali potensi skill nya juga untuk komunikasi pelaporan dengan cepat. Sehingga kita nantinya tidak salah pilih.

Lebih lanjut Agus menambahkan, interview calon Panwascam yang dilakukan terhadap 76 orang di 13 Kecamatan akan dikerucutkan menjadi 39 orang yang akan dilantik dan menjadi Panwascam definitif. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah