Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Survei Calon Walikota Tangerang, Syukur Potensial Kantongi Rekom Beringin  

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Politisi Partai Golkar, Abdul Syukur, terkait Pilkada Kota Tangerang disebutkan sejumlah pihak dalam survei calon Walikota dan Wakil Walikota berpotensi bisa menyalip Sachrudin kader internal yang juga ketua partai.

Pasca issu pengunduran diri sebagai calon, grafik elektabilitas Sachrudin dalam bursa pencalonan sekarang ini dikabarkan semakin tenggelam.

Diketahui, pergerakan Sachrudin sebagai calon yang juga Wakil Walikota Tangerang belakangan semakin tidak masif. Kata banyak pihak, ini nantinya potensi dan kans bagi Abdul Syukur untuk menyodok survei calon yang nantinya sebagai syarat bakal diusung Golkar.

Abdul Syukur sendiri ketika disinggung pencalonannya mengatakan, proses ini merupakan eksistensinya sebagai politisi. Lagipula sebagai partai besar, ia mengaku punya tanggung jawab mempertahankan Golkar tetap eksis.

Ia melanjutkan, apalagi banyak terdengar kalau pendukung juga tetap ingin dirinya maju sebagai calon walikota.

“Pencalonan ini (walikota dan wakil) lantaran eksistensi saya sebagai politisi. Tapi semuanya dikembalikan soal hasil survei calon, nanti habis itu saya menunggu arahan partai Golkar,” ucap Syukur kepada PenaMerdeka.com, Sabtu (21/10/2017).

Karena soal siapapun yang akan diusung, kalau Golkar pasti akan mengacu hasil survei. Yang masuk dalam bursa pencalonan untuk Pilkada saat ini memang hanya dirinya dengan Sachrudin.

“Yang terpenting siapa yang lebih unggul secara elektabilitas dan popularitas. Tunggu saja tanggal mainnya” ucapnya.

Ketika ditanya terkait sudah semakin banyaknya baliho dan banner dirinya di setiap pojok Kota Tangerang merupakan bagian strategi menaikan popularitas, kata dia ini langkah langkah investasi politik kepada masyarakat kalau dia masih eksis.

“Memang hasil survei calon juga kaan dengan strategi seperti ini supaya tambah mengenalkan para kandidat ke masyarakat,” tandasnya. (redaksi)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

amet, massa suscipit ut eleifend Curabitur facilisis ut vulputate, commodo leo Lorem