Puluhan Tim Sepakbola Tangerang Ikuti Turnamen NasDem Cup 2017

NasDem Cup 2017

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Puluhan tim sepakbola ramaikan turnamen NasDem Cup bersama Arief R Wismansyah. Pembukaan lomba digelar,  Minggu (22/10), di lapangan Mekar, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang.

Ada sekitar 56 Tim yang meramaikan pertandingan yang berasal dari wilayah Tangerang Raya dan Jakarta, turut hadir dalam pembukaan acara itu Wawan Irawan Ketua DPW NasDem Banten, Dedi Suhada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Agun Djumhendi Camat Pinang.

Minarto ketua panitia mengatakan, turnamen Nasdem Cup yang digelar itu merupakan agenda rutin disetiap tahunnya.

“Sejak 2012 lalu, kami sudah rutin menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Minarto yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Nasdem.

Menurutnya, pada kesempatan hari Sumpah Pemuda dijadikannya momentum ini untuk digelarnya turnamen Nasdem Cup yang Rata-rata diikuti kalangan pelajar tersebut.

“Maksud dan tujuan kami juga untuk mencari bibit unggul pesepak bola,” ungkapnya.

Sementara itu Dedi Suhada Kadispora yang hadir mewakili Walikota Tangerang itu mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen NasDem Cup tersebut.

“Karena Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat makin terpacu untuk berolahraga. Selain mencari generasi penerus atlet sepakbola,” tandasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments