Tampil Memuaskan, Inter Milan Bakal Perpanjang Handanovic dan Miranda

inter milan pertahankan

MILAN,PenaMerdeka – Squad Inter Milan siap melanjutkan petualangannya dengan Samir Handanovic dan Miranda. Dua pemain impor tersebut bakal terus berada di Giuseppe Meazza lantaran sebentar lagi akan mendapat perpanjangan kontrak untuk bermain.

Diindikasi media setempat, Handanovic akan siap disodori kontrak baru berdurasi dua tahun. Berarti, kiper asal Slovenia berumur 37 tahun itu siap terus membela Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2021.

Sedangkan masa tugas Miranda didengar hanya akan ditambah Inter Milan selama satu tahun lagi. Jika benar, maka bek tengah berpaspor Brasil itu akan tetap mengenakan seragam I Nerazzurri sampai 30 Juni 2020.

Keputusan Tim tersebut ingin menjaga Miranda dan Handanovic lantaran tampilnya begitu memuaskan sepanjang musim ini. Selama bermain penuh di enam partai awal Serie A, keduanya bikin La Beneamata tak terkalahkan dengan catatan lima menang dan satu imbang.

Sepanjang periode tersebut, baik Miranda dan Handanovic bisa mencatat empat clean sheet. Itu pun termasuk saat melumat Fiorentina 4-0 di laga pembuka. Hasilnya, Inter Milan dapat menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 16 angka.

Selain akan mempertahankan Miranda dan Handanovic, squad ini juga menegaskan tak ada niat merekrut Mesut Ozil dari Arsenal. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menyebut kalau gelandang serang asal Jerman tersebut bukanlah buruan utama yang ditujunnya.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Inter Milan guna meredam rumor. Sebab, sempat beberapa waktu lalu santer diberitakan jika klub yang berusia 109 tahun itu ingin menukar Joao Mario dengan Ozil pada bursa musim dingin. (riri/dbs)

Click To Comments