Dua Korban Hanyut di Sungai Cisadane Kota Tangerang Berhasil Ditemukan

Korban Hanyut Cisadane

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Petugas gabungan BPBD, Basarnas dan PMI Kota Tangerang berhasil menemukan dua mayat korban hanyut terbawa arus Sungai Cisadane di Bendungan Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017)

Dua dari tiga pelajar yang sebelumnya dikabarkan hilang itu kini berhasil ditemukan oleh tim evakuasi itu bernama Aldo (14) dan Dandi (14). Sementara korban yang belum juga ditemukan oleh tim evakuasi tersebut bernama Ridho (14).

Kedua korban hanyut yang berhasil ditemukan oleh petugas gabungan tersebut langsung dibawa ke rumah duka di Perum Bumi Indah Tahap 4, RT 02/06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Petugas gabungan yang menemukan kedua korban itu berjarak 2 km dari lokasi dimana bocah tersebut berenang yaitu, di Kampung Rawa kucing, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari,” kata Irman Pujahendra Kepala BPBD Kota Tangerang.

Menurutnya, pertama kali yang ditemukan dalam pencarian korban hanyut terbawa arus Sungai Cisadane yang dilakukan petugas gabungan yaitu bernama Aldo, korban sendiri ditemukan dalam keadaan nempel di lumpur.

Kedua korban tersebut jasadnya masih dapat dikenali. Sehingga keluarganya langsung membawa kedua korban tersebut ke rumah duka untuk segera di makamkan.

“Sesuai keinginan keluarga, korban hanyut arus Cisadane langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” tandasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments