Aksi Perampokan di Kota Serang, Ponsel petugas Alfa pun Raib Digondol

perampokan mini market

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Telah terjadi perampokan di salah mini market Alfa Mart di Jalan Samun Bakri 2, Kelurahan Lopang, Kota Serang pada pukul 03:30 WIB (dini hari) Senin 23 Oktober 2017. Berdasarkan pengakuan dari petugas Alfa Mart 24 jam itu, pelaku perampokan berjumlah 4 orang.

Peristiwa tersebut, mengakibatkan kerugian sekitar Rp 3 juta. Sementara jenis kerugiannya terdiri dari uang tunai Rp 2 juta, handphone genggam (Ponsel) petugas dan puluhan barang dagangan.

Petugas Alfa Mart, Angga Pratama, saat kejadian, Alfa Mart ketika itu dijaga dua karyawan Okis (22) dan Adi (22), mula-mula pelaku masuk ke dalam Alfa Mart. Kedua pelaku masuk ke ruangan secara tidak berbarengan. Sebelum aksi perampokan berlangsung, pelaku pertama masuk dengan berpura-pura membeli pulsa.

Beberapa menit kemudian, temannya masuk dan langsung ke tempat air mineral. Itu dilakukan pelaku untuk mengecek keadaan.

Tidak selang waktu lama kedua temannya lagi masuk kedalam dan langsung menodongkan sajam cerulit dan pisau belati kepada kedua petugas Alfa Mart.

Saat kejadian tidak ada perlawanan dari karyawan, dalam aksi perampokan tersebut pelaku berhasil menggondol uang tunai 2 juta rupiah, Handphone karyawan dan rokok dengan prediksi kerugian senilai 3 juta rupiah.

“Pelaku yang mengendarai 2 unit sepeda motor dengan ciri-ciri 1 orang menggunakan helm warna merah, yang satu menggunakan topi dan yang 2 tidak menggunakan apa-apa,” kata Angga, senin (23/10/2017)

Atas kejadian perampokan itu pihak Alfa Mart sudah melaporkan ke pihak Polisi Sektor (Polsek) Serang dan pihak kepolisian dari Polsek Serang langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Kasat Reskim Polres Serang, AKP. Ricardo Rutasoit dan jajarannya. (rhn)

Disarankan
Click To Comments