Forwat Sambangi Kecamatan Karang Tengah Gagas Futsal Silaturahmi

Futsal Silaturahmi

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menyambangi pihak Pemerintahan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2017) dengan menggelar ajang pertandingan futsal silaturahmi.

Pertandingan futsal yang berlangsung di stadion mini Futsal Karinda Cafe dan Resto, Metro Permata, Kecamatan Karang Tengah tersebut terpaksa tim Forwat harus mengakui keunggulan tim futsal Kecamatan Karang Tengah dengan sekor 2-1.

Sekretaris Lurah Pondok Pucung, Syarujih, dalam sambutannya mengatakan, pertandingan bertajuk futsal silaturahmi antar Kecamatan Karang Tengah dengan Forwat, adalah merupakan hal positif yang perlu dibangun.

“Pertandingan futsal ini kedepan bisa mempererat talisilaturahmi antar pegawai Kecamatan dengan awak media,” terang pria yang akrab disapa Bang Rion.

Camat Karang Tengah, Matrobin, S. Sos mengatakan, inti dari pertandingan futsal itu adalah silaturahmi antar staf se-Kecamatan Karang Tengah dengan wartawan yang tergabung di Forwat.

“Nantinya supaya harapannya bisa bersinergis dengan wartawan. Maka itu saya juga berharap ajang futsal silaturahmi bisa bersinergis,” ucap Camat.

Dia juga menerangkan, pertandingan futsal seperti ini akan terus berkelanjutan dan pihaknya akan membuat ageda untuk pertandingan itu.

“Nanti kita buat secara resmi, agar teman-teman bisa terkordinasi dengan baik,” imbuh Camat.

Sementara itu, perwakilan awak media Forwat, Acepudin, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Kecamatan Karang Tengah, yang telah mempasilitasi rekan-rekan Forwat dalam ajang futsal silaturahmi.

“Semoga ini terus berkesinambungan dan menjadi pengikat erat talisilaturahmi Kecamatan Karang Tengah dengan awak media yang ada di dalam Forwat,” tandas Acep. (aputra)

Disarankan
Click To Comments