HUT RI 76

Arsenal Gagal Raih Poin saat Menjamu FK Crevena Zvezda

LONDON,PenaMerdeka – Arsenal sudah gagal mendapat poin penuh kala menjamu tamunya FK Crvena Zvezda pada laga keempat Grup H Liga Europa 2017/2018. Skuad asuhan Arsene Wenger tersebut hanya bermain imbang kacamata kontra melawan FK Crvena Zvezda.

Bermain di Emirates Stadium di London, Jumat (3/11) pada dini hari WIB. anak asuh Wnger lebih banyak diperkuat oleh pemain mudanya. Kendati demikian, mereka masih bisa sanggup agar tampil lebih dominan lagi.

Namun, saat Arsenal vs Zvezda tidak mau tinggal diam. Kesebelasan yang juga dikenal dengan Red Star Beograd tersebut terus memberikan perlawanan. Dalam upayanya pun tidak begitu sia-sia, pasalnya mereka mampu pulang dengan keadaan satu poin, setelah tutup laga 0-0.

Pada pertandingan lainnya di Grup H, wakil Jerman, FC Cologne juga sukses menggasak BATE Borisov dengan akhir skot 5-2 di Stadion Rhein Energie, Koln.

Lima gol FC Cologne masing-masing dicetak oleh Simon Zoller dan Yuya Osako dua kali, Sehrou Guirassy dan Milos Jojic. Sedangkan, untuk dua gol tamunya dihasilkan lewat Nemanja Milunovic dan Nikolay Signevich.

Meskipun menang besar, FC Cologne masih belum bergesar dari dasar klasemen. Tim yang diarsiteki Peter Stoeger itu sejauh ini baru mempunyai poin tiga. Sementara BATE tetap di peringkat ketiga dengan empat poin. Dan Arsenal gagal untuk meraih poin. (redaksi)

Disarankan
Click To Comments